Inilah Keunggulan Kelengkeng Itoh Yang Perlu Anda Ketahui

Dasar Pertanian - Kelengkeng merupakan saah satu jenis tanaman buah yang memiliki rasa khas dan nikmat sekali. Rasa buah yang manis dan melekat di lidah membuat semua orang ingin menikmatinya. Karena rasa yang manis dan enak tersebut membuat harga buah kelengkeng ini lumayan mahal. Salah satu jenis kelengkeng yang super dan mantap adalah kelengkeng itoh. Jika anda belum tahu apa itu kelengkeng ito dan bagaimana cara membudidayakannya bisa anda baca pada artikel sebelumnya yang ada pada link berikut ini.

Silahkan baca :Tips Budidaya Kelengkeng Itoh Super Agar Berhasil

Tahukah anda kenapa harus menanam kelengkeng itoh ini? Ada banyak keunggulan dari kelengkeng itoh ini, dan kali ini dasar pertanian akan mengupas secara singkat tentang beberapa keunggulan kelengkeng itoh. Yuk simak penjelasannya secara singkat.



Keunggulan Kelengkeng Itoh


1. Daging buah sangat tebal dan biji kecil

Salah satu ciri kelengkeng itoh yaitu memiliki daging buah yang sangat tebal dan biji yang kecil. Jika kita menikmati buah kelengkeng itoh ini, maka rasa ketagihan dan tidak ingin berhenti pasti anda rasakan.


2. Rasa buah sangat manis

Tidak hanya tebal daging buahnya, namun rasa buah kelengkeng itoh ini juga manis sekali. Anda pasti akan bisa membedakan nanti mana kelengkeng itoh dan bukan kelengkeng itoh.


3. Daging buah tidak berair

Tidak seperti daging buah kelengkeng pada umumnya, kelengkeng itoh ini tidak berair sehingga tidak lengket ketika kita memakannya. 


4. Dapat di buahkan kapan saja

Maksudnya adalah bahwa kelengkeng itoh ini bisa kapan saja berbuah selagi kita mau membuahkannya. Yaitu dengan menyuntikkan hormon perangsang buah, maka dengan cepat sekali pohon kelengkeng itoh akan berbuah.

Itulah beberapa Keunggulan Kelengkeng Itoh yang perlu anda ketahui, mudah-mudahan sedikit informasi ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda semua. 

0 Response to "Inilah Keunggulan Kelengkeng Itoh Yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment