Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar

Dasar Pertanian - Menanam pepaya dipekarangan adalah kegiatan yang menyenangkan bagi saya. Karena memang pada dasarnya saya menyukai buah pepaya ini. Buah pepaya ini memiliki kandungan vitamin C yang bagus untuk tubuh dan dapat melancarkan sistem pencernaan. Jika anda mengalami susah BAB ( Buang Air Besar ) maka cobalah makan buah pepaya ini, maka insyaAllah BAB anda segera lancar kembali.

Menanam pepaya ini sangatlah mudah sekali, cukup anda taburkan bijinya dipekarangan yang subur, maka dengan sendirinya pohon pepaya akan tumbuh. Ada sesuatu yang membuat saya takjub dan terheran-heran dengan pohon pepaya yang ada dipekarangan saya ini. Coba anda perhatikan baik-baik bentuk pohon dan daunnya, lihat pula bagaimana bentuk buahnya. Silahkan anda lihat fotonya dibawah ini.
Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar
Gambar pribadi oleh : Wahyu Hendro Wibowo
Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar
Gambar pribadi oleh : Wahyu Hendro Wibowo

Setelah anda perhatikan baik-baik, maka mungkin anda akan bertanya-tanya kenapa kok itu buahnya besar-besar ya..padahal daunnya sedikit dan kecil-kecil. Sayapun sebelumnya juga heran ini pepaya kok besar sekali buahnya padahal daunnya kayak gak sehat gitu. Sampai-sampai harus saya beri penyangga agar pohonnya tidak tumbang karena keberatan buah. Alasannya adalah karena pohon pepaya ini saya tanam di belakang kandang kambing. Jadi kemungkinan buah yang besar tersebut karena kandungan dan tekstur tanahnya subur karena dekat kandang kambing. Untuk daun yang sedikit dan kecil memang sampai sekarang saya juga belum tahu pasti asalannya. Yang jelas buahnya sangat besar dan rasanya manis sekali.

Jadi intinya Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar dikarenakan pohon pepaya ini tumbuh disekitar kandang kambing. Sudah sangat jelas jika tanaman tumbuh disekitar kandang pasti akan subur dan memiliki buah yang bagus dan besar.

0 Response to "Meskipun Daunnya Sedikit Namun Buah Pepaya Ini Besar-Besar"

Post a Comment