Budidaya Kedondong Mini Sangatlah Mudah

Kedondong adalah salah satu tanaman yang sangat cocok sekali kita budidayakan di area Perumahan seperti di halaman rumah, di samping rumah atau bahkan di belakang rumah.  Budidaya Kedondong ini kita tidak membutuhkan pekarangan yang luas, bahkan pekarangan sempit pun kita masih bisa menanam kedondong.
 
Cara budidaya Kedondong jika kita hanya memiliki lahan yang sempit yaitu dengan memanfaatkan polybag ataupun pot.  Budidaya dengan menggunakan polybag atau pot itu biasa kita kenal dengan tabulampot atau tanam buah di dalam pot.

Jenis-jenis tanaman Kedondong yang bisa dibudidayakan di dalam pot maupun polybag salah satunya adalah Kedondong Mini.  Namanya juga Kedondong Mini sudah jelas bentuk buahnya kecil-kecil, kalau bentuk buahnya besar itu namanya Kedondong jumbo atau Kedondong super.

Keunggulan dari kedondong mini ini adalah kita tidak harus menunggu musim buah, karena kedondong Mini ini akan berbuah setiap saat.
 
Selain itu untuk menanam ataupun membudidayakan Kedondong Mini ini tidaklah sulit.  kita bisa mengambil bibit Kedondong Mini biasanya dari hasil cangkokan.  Jika anda tidak mau repot mencangkok Anda tinggal pergi ke  tempat penjual bibit  buah-buahan.
 
Jadi kita tinggal pilih bibit Kedondong yang sudah dicangkok biasanya sudah disiapkan dalam polybag jadi kita hanya memindahkannya saja.
 
Cara merawat tanaman kedondong Mini ini sangatlah mudah,  kita tidak perlu memberikan hara yang tinggi atau pemupukan yang banyak jadi kita bisa  memberikan pupuk yang sedikit saja.

0 Response to "Budidaya Kedondong Mini Sangatlah Mudah"

Post a Comment