Ternyata Dengan Cara Ini Pohon Nangkadak Cepat Berbuah

Dasar Pertanian - Memiliki tanaman buah yang banyak dan menghasilkan buah yang banyak juga adalah hal sangat menyenangkan sekali. Karena kita bisa makan buah-buahan kapan saja tanpa ada batasan. Berbeda jika kita tidak memiliki tanaman buah, tentu harus membeli buah-buahan dulu baru bisa makan. Salah satu buah yang menjadi favorit saya adalah buah nangkadak. Anda pasti juga menyukai dengan buah yang satu ini bukan? Nangkadak adalah buah yang dihasilkan dari persilangan antara buah nangka dan cempedak sehingga menghasilkan buah yang berkualitas.

Banyak orang yang putus asa dalam budidaya buah nangkadak ini, kenapa? Karena sudah bertahun-tahun menanam pohon nangkadak tapi belum bisa menikmati buahnya. Maksudnya adalah pohon nangkadak yang ditanam tidak kunjung berbuah. Lalu apa penyebab pohon nangkadak ini tidak mau berbuah? Ada banyak faktor yang menyebabkan kenapa pohon nangkadak tidak mau berbuah, diantaranya adalah tehnik perawatan dan faktor bibit. Nah pada postingan kali ini admin akan memberikan sedikit pengetahuan dan pengalaman kepada anda tentang cara agar pohon nangkadak cepat berbuah.

Pemangkasan Pohon Nangkadak

Cara Agar Pohon Nangkadak Cepat Berbuah


Sudah banyak cara yang di upayakan banyak orang agar pohon nangkadak cepat berbuah, namun mereka juga belum mendapatkan hasilnya. Mungkin dengan cara sederhana ini pohon nangkadak anda bisa cepat berbuah. Adapun tehnik yang akan admin berikan ini sangat mudah yaitu dengan cara rajin memangkas tunas pohon nangkadak. Memangkas tunas pada tanaman dapat mempercepat proses pembungaan dan melebatkan daun tanaman. Bahkan bukan hanya pohon nangkadak saja yang bisa di lakukan dengan tehnik ini, tapi semua jenis tanaman buah yang berjenis pohon tegak bisa diterapkan.

Cara memangkas tunas pada pohon nangkadak ini tidak ada bedanya dengan memangkas pada pohon lainnya. Silahkan anda coba lakukan cara ini dengan baik dan benar. Selain itu anda juga harus melakukan perawatan lainnya seperti memupuk, menyiram dan mengendalikan hama dan juga penyakit. Mudah-mudahan dengan tehnik sederhana ini dapat membuat pohon nangkadak anda cepat berbuah lebat.

0 Response to "Ternyata Dengan Cara Ini Pohon Nangkadak Cepat Berbuah"

Post a Comment