Keunggulan Imidastar 200 SL

Keunggulan Imidastar 200 SL - Dalam bidang pertanian sangat banyak sekali produk-produk pembasmi hama dan penyakit yang diproduksi oleh perusahaan-perusahaan besar. Para petani tentu sangat terbantu dengan adanya produk pembasmi hama dan penyakit tersebut. Karena jika tidak ada produk pembasmi hama dan penyakit, maka dapat dipastikan bahwa tanaman yang mereka tanam akan mengalami banyak masalah. Sebagai salah satu contoh adalah tanaman padi. Padi adalah salah satu tanaman pertanian yang sering diserang hama dan penyakit. Hama yang sering menyerang tanaman padi adalah wereng, walang sangit, dan sejenisnya. Jika tidak segera ditangani maka besar kemungkinan panen akan gagal.

Berbicara masalah produk pembasmi hama dan penyakit ini sangat banyak sekali. Namun saya sendiri sangat kagum dengan produk pembasmi hama yang satu ini. Dia adalah Imidastar 200 SL yang sangat baik sekali untuk membasmi hama pada tanaman pertanian seperti cabai, kedelai dan padi.

Keunggulan Imidastar 200 SL
Produk Imidastar untuk membasmi hama pada tanaman

PT. Adil Makmur Fajar mengeluarkan sebuah produk yang sangat luar biasa dalam mengatasi permasalahan para petani terkait hama dan penyakit pada tanaman mereka. Salah satu produk unggulannya adalah Imidastar 200 SL ini. Setelah saya mencoba menggunakannya pada tanaman padi yang kami tanam disawah, sungguh luar biasa manfaatnya.

Adapun Keunggulan Imidastar 200 SL adalah :
  1. Bekerja sebagai racun sistemik kontak dan langsung.
  2. Memiliki efek "translaminar" yang dapat menembus lapisan bawah daun serta efektif memberantas hama yang tersembunyi dibagian permukaan daun yang tidak terkena cairan semprot.
  3. Mampu memberantas hama-hama yang resisten terhadap insektisida golongan organofosfat, piretroid dan karbamat.
  4. Dapat melindungi tanaman lebih lama dan tidak mudah tercuci oleh air hujan.
  5. Efektif mengendalikan hama-hama penghisap, penggerek dan penggorok pada tanaman.
  6. Dapat diserap oleh akar tanaman, sehingga dapat diaplikasikan dengan cara penyiraman. 
Petunjuk penggunaan :
Tanaman
Hama Formulasi
Konsentrasi Penggunaan
Waktu
Cabai dan Kedelai
Ulat grayak
Spodoptera litura
0.5 - 1 ml/l
Apabila populasi atau intensitas serangan hama sudah mencapai ambang pengendaliannya sesuai rekomendasi setempat.
Apabila belum jelas, hubungi petugas pertanian yang berwenang.
Padi
Wereng coklat
Nilaparvata lugens
0.5 - 1 ml/l

Demikianlah penjelasan tentang Keunggulan Imidastar 200 SL untuk membasmi hama dibidang pertanian. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda dan para petani seluruh nusantara.

0 Response to "Keunggulan Imidastar 200 SL"

Post a Comment