Blog Dasar Pertanian Milik Saya Banyak Di COPAS Orang

Dasar Pertanian - Memiliki blog sendiri yang original adalah pengalaman paling mengesankan bagi admin sendiri. Terlebih jika dalam postingan kita adalah murni hasil pengalaman pribadi, sebagaimana isi dalam artikel di blog ini yang banyak adalah pengalaman sendiri. Namun akhir-akhir ini banyak sekali orang yang jahat ingin punya blog tapi malas menulis, akhirnya blog saya jadi korban COPAS. Jadi buat para pembaca setia dasar pertanian jangan heran jika sekarang banyak artikel yang mirip dengan saya, bahkan sama persis tanpa di edit, mulai dari gambarnya, sampai kepada isi konten jiplak habis. Jika anda menjumpai artikel yang dalam gambarnya ada watermak dasar-pertanian jelas itu adalah punya saya yang di curi orang.

Entah apa maksud mereka melakukan ini semua, yang jelas awalnya saya sangat jengkel dan marah, namun ya sudah lah. Pihak google tentu juga tahu mana yang original dan mana yang COPAS. Rata-rata mereka menggunakan aplikasi dalam melakukan aksinya. Mungkin mereka pikir dengan cara curang tersebut bisa sukses dan dapat duit kali ya..? 

Mudah-mudahan ada ganjaran bagi orang yang suka jahat dan mencuri artikel-artikel milik orang lain. Bagi teman-teman yang juga merasakan hal saya seperti saya, kita  doakan saja semoga mereka mendapatkan karma nya..Amin

0 Response to "Blog Dasar Pertanian Milik Saya Banyak Di COPAS Orang"

Post a Comment