Petani Padi Rambah Baru Mencoba Penggunaan Pupuk Organik Bioobost ( K-Link )


Dasar Pertanian - Pupuk Bioobost adalah pupuk organik cair yang memiliki banyak manfaat dalam bidang pertanian maupun perkebunan. Pupuk bioboost ini diproduksi oleh PT K-Link International yang merupakan perusahaan besar yang basic nya adalah menjual produk-produk kesehatan herbal. Namun kehadiran pupuk Bioboost ini menjadikan perusahaan ini tidak hanya bergerak dibidang kesehatan manusia saja melainkan juga pada tanaman. Lantas seberapa besar manfaat pupuk bioboost k-link ini pada tanaman sehingga banyak orang yang menggunakannya?

Silahkan baca : Manfaat Pupuk Bioboost K-Link Untuk Pertanian dan Perkebunan

Nah anda sudah membaca sendiri apa saja manfaat pupuk bioboost terhadap tanaman, baik pertanian maupun perkebunan. Pada tanaman padi, penggunaan pupuk bioboost sangat bagus sekali untuk meningkatkan hasil panen padi dan juga dapat menghemat penggunaan pupuk kimia. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh petani padi di Desa Rambah Baru, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Riau yang juga mencoba menggunakan pupuk organik bioboost ini. 

penggunaan pupuk bioboost pada tanaman padi
Sawah percontohan penggunaan pupuk Bioboost ( Foto by Wahyu Hendro W / admin dasar-pertanian )

Dengan adanya pupuk bioobost ini petani berharap hasil panen padi menjadi lebih meningkat dan lebih menghemat pupuk kimia. Jika nanti hasil panen padi lebih bagus dan meningkat, maka seterusnya mereka pasti akan menggunakan pupuk bioboost ini.

Untuk petunjuk dan dosis penggunaan pupuk bioboost ini sebenarnya sudah ada pada kemasannya, namun bagi anda yang belum tahu dan belum pernah melihatnya, berikut ini akan admin bagikan informasinya.

Silahkan baca : Petunjuk Penggunaan Pupuk Bioboost K-Link

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda semua, dan para petani padi yang sudah menggunakan pupuk bioboost ini berhasil dan mendapatkan hasil panen melimpah.

0 Response to "Petani Padi Rambah Baru Mencoba Penggunaan Pupuk Organik Bioobost ( K-Link )"

Post a Comment