Membasmi Hama Pada Tanaman Menggunakan Insektisida Regent 50 SC

Dasar Pertanian - Hama merupakan salah satu faktor pemicu gagalnya sebuah budidaya, baik budidaya tanaman keras maupun budidaya tanaman buah. Tak jarang petani yang mengeluhkan hasil panen mereka gagal karena diserang hama dan penyakit. Dalam tanaman buah misalnya, hama adalah momok bagi petani yang harus di waspadai dan kalau perlu di cegah agar tidak sampai menyerang tanaman. Banyak cara membasmi hama pada tanaman buah, salah satunya menggunakan insektisida. Nah jenis insektisida untuk membasmi hama pada tanaman juga banyak, salah satu jenis inseksida kontak untuk membasmi hama pada tanaman buah adalah Regent 50 SC.

Insektisida Regent 50 SC ini merupakan insektisida sistemik yang bagus untuk membasmi hama, sistem kerjanya  secara kontak dan lambung serta sudah dilengkapi dengan Zat Pengatur Tumbuh (ZPT). Banyak sekali manfaat dari insektisida regent 50 SC ini. Berikut ini merupakan spesifikasi dari insektisida regent 50 SC.

Membasmi Hama Pada Tanaman Menggunakan Insektisida Regent 50 SC


Spesifikasi :

  • Merk : Regent 50 SC
  • Bahan aktif : Fipronil 50 g/l
  • Formulasi : SC
  • Warna produk : Putih
  • Sistem Kerja : Secara Kontak dan Lambung
  • Jenis/type : Insektisida
  • Produsen         : BASF The Chemical Company

Anda bisa membeli insektisida ini di toko pertanian terdekat, biasanya banyak dijual berbagai macam insektisida, dan silahkan anda beli dan terapkan atau aplikasikan pada tanaman anda. Adapun cara penggunaan inseksida regent 50 SC ini cukup mudah dan simpel. Silahkan semprotkan cairan insektisida ini yang sudah dicampur dengan air bersih pada tanaman yang terserang hama. Membasmi hama tanaman menggunakan insektisida regent 50 SC bagus sekali dan efeknya langsung bisa dirasakan. 

0 Response to "Membasmi Hama Pada Tanaman Menggunakan Insektisida Regent 50 SC"

Post a Comment