Inilah Kandungan Insektisida Matador 25EC dan Kegunaannya

Dasar Pertanian - Insektisida Matador 25EC adalah salah satu jenis insektisida kontak maupun lambung yang mampu mengendalikan hama pada tanaman secara cepat. Jenis hama yang dapat dibasmi dengan insektisida matador ini sangatlah banyak. Misalnya ulat grayak, hama Wereng, Walang Sangit, Gangsir/gasir, Orong-orong dan masih banyak jenis hama yang lain yang bisa dibasmi dengan insektisida ini. Adapun insektisida ini dapat digunakan untuk memberantas hama pada tanaman seperti : Anggur, Melon, Mangga, dan jenis tanaman buah lainnya, atau tanaman sayur seperti; Cabai, Kacang Panjang, Tomat, Kubis, Wortel, Brokoli, Sawi dan lain-lain.

Kandungan Insektisida Matador 25EC dan Kegunaannya


Berikut ini merupakan deskripsi tentang Insektisida Matador 25EC :

Nama Bahan   : Lamda Sihalotrin 25 g/l
No. Daftar       : RI. 716/4-2009/T
Pabrik         : PT. SYNGENTA INDONESIA
Isi                    : 250 ml ( Harga Sekitar Rp 50.950 )
Isi                    : 80 ml ( Harga Sekitar Rp 19.350 )

Deskripsi :


MATADOR 25EC yaitu merupakan Insektisida racun kontak dan juga lambung, dengan ciri-ciri berbentuk pekatan yang bisa di emulsikan. Insektisida Matador 25EC ini berwarna putih jernih yang fungsinya adalah untuk mengendalikan hama pada tanaman budidaya.

Jika anda ingin mencoba menggunakan insektisida matador 25EC ini bisa anda beli pada toko pertanian terdekat atau langsung pada Distributor resminya. Demikianlah sedikit review tentang Kandungan Insektisida Matador 25EC dan Kegunaannya. Mudah-mudahan bermanfaat.

0 Response to "Inilah Kandungan Insektisida Matador 25EC dan Kegunaannya"

Post a Comment