Berantas Kutu Daun/Kebul Pada Daun Jambu Kristal Dengan Insektisida Ini

Dasar Pertanian - Hama dan penyakit merupakan salah satu faktor penyebab kegagalan dalam budidaya tanaman, baik tanaman buah maupun jenis tanaman lainnya yang bersifat budidaya. Jika hama dan penyakit ini tidak segera di atasi maka bisa saja kita gagal panen. Salah satunya tanaman buah yang menjadi permasalahan umum adalah hama kutu daun atau biasanya disebut juga hama kutu kebul. Seperti pada daun jambu kristal yang juga tidak luput dari serangan kutu kebul ini. Lalu bagaimana cara cepat mengendalikan hama kutu kebul pada jambu kristal? Salah satu caranya adalah menggunakan insektisida khusus yang bersifat kontak maupun lambung.

Cara memberantas kutu kebul atau kutu daun pada tanaman buah jambu kristal adalah dengan menggunakan insektisida kontak dan lambung. Jenis insektisida yang bagus untuk membasmi hama kutu kebul pada jambu kristal ini banyak, berikut ini dasar-pertanian akan bagikan beberapa jenis insektisida yang bagus untuk memberantas hama kutu kebul pada tanaman buah jambu kristal.

Baca juga :



Jenis Insektisida Yang Bagus Untuk Memberantas Hama Kutu Daun/Kebul


1. Matador 25EC

Matador 25EC adalah salah satu jenis insektisida kontak dan lambung yang bagus digunakan untuk membasmi hama kutu kebul pada jambu kristal. Bahkan semua jenis tanaman yang terserang hama kutu kebul bisa dibasmi dengan insektisida ini. Sebenarnya apa kandungan Kandungan Insektisida Matador 25EC dan Kegunaannya pada tanaman?

Baca : Inilah Kandungan Insektisida Matador 25EC dan Kegunaannya

2. Insektisida Regent 50 SC

Selain menggunakan insektisida matador anda juga bisa menggunakan Regent 50 SC ini, walaupun tingkat kekuatan dalam membunuh hama ini masih unggul matador. Namun bukan berarti insektisida Regent 50 SC ini tidak berfungsi.

Mungkin itulah Jenis Insektisida Yang Bagus Untuk Memberantas Hama Kutu Daun/Kebul, sebenarnya masih banyak jenis insektida lainnya namun yang paling sering kami gunakan adalah dua jenis insektisida diatas. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan anda semua.

0 Response to "Berantas Kutu Daun/Kebul Pada Daun Jambu Kristal Dengan Insektisida Ini"

Post a Comment